tukang taman surabaya, jasa pembuatan taman surabaya, desain taman surabaya, jasa renovasi taman surabaya, jasa perawatan taman surabaya

















Selamat datang di JAVALANSCAPE jasa penyedia landscape dan hardscape kami sudah menekuni usaha ini sudah bertahun-tahun dan sudah di percaya banyak konsumen baik kalangan perorangan maupun pemerintahan, maka jangan ragu menggunakan jasa kami dan dapatkan harga terbaik dari kami,  cara order sangat mudah kita survey lokasi terlebih dahulu untuk mencapai kesepakatan kerja.
Jasa tukang taman surabaya, tukang taman surabaya, jasa taman surabaya barat, desain taman surabaya, renovasi taman surabaya, perawatan taman surabaya.
Kami melayani di seluruh kota surabaya.

Definisi taman

Taman adalah sebuah kumpulan bunga dan pohon - pohon cantik yang di tata dan di desain oleh tenaga ahli yang kreatif hingga menjadi sebuah maha karya yang sangat indah dan elegan.


Kehadiran taman bisa dikatakan wajib ada pada rumah karena taman sangat berperan penting dalam menjaga tampilan halaman rumah anda agar terlihat alami dan asri.


Tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar karena terdiri dari 2 unsur yaitu unsur biotik dan abiotik yang saling mendukung satu sama lain sehingga mampu menciptakan udara yang segar dan mempunyai energi yang positif.


Kehadiran taman sangatlah penting karena sebuah bangunan tanpa adanya taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa. Taman terbagi dalam berbagai konsep seperti konsep klasik, konsep minimalis, konsep Bali, konsep Amerika, konsep mediterania, konsep taman kering dan konsep terbaru dalam bidang jasa desain taman yaitu konsep taman vertikal (vertical garden).


Ada juga beberapa komponen tambahan untuk taman seperti air mancur, setapak taman, gazebo, kolam dan beberapa sentuhan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun siri.


Intinya taman di ciptakan untuk media melakukan penanaman berbagai jenis bunga dan komponen - komponen bunga lainya sebagai langkah awal penghijauan.


Kesimpulannya adalah tujuan umum di buatnya taman adalah untuk menjadikan suatu halaman terlihat lebih asri, sejuk, teduh dan sedap di pandang mata.

Kelebihan kami

Berikut adalah beberapa benefit jika anda menggunakan jasa dari kami :











Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan yang telah di percayakan

Cepat dan Tepat dalam memberikan solusi pengerjaan proyek taman.

Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.

Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan tercinta.

Memvisualisasikan dahulu menggunakan teknologi 3D sebelum melakukan pengerjaan project.

Mampu memaksimalkan ruang sempit di halaman atau pekarangan pelanggan.

Di tangani tenaga ahli yang profesional serta berpengalaman lebih dari puluhan tahun.


Berikut ini akan kami lampirkan beberapa contoh desain taman yang pernah kami kerjakan, semua gambar bisa anda lihat dibawah ini.

Jenis jenis konsep taman

Saat anda ingin memiliki taman dengan desain yang indah dan maskulin, namun anda tidak mempunyai gambaran apapun mengenai taman.

Disinilah kami selaku jasa desain taman mulai menjalankan perannya.


Kami senantiasa siap memberikan layanan yang mudah serta solusi untuk melakukan pemasangan taman yang benar (sesuai prosedur).


Karena semakin populernya taman sebagai salah satu elemen pendukung keindahan bernuansa alam pada property seperti rumah dan kantor, kami sarankan sebelum anda melakukan pemasangan taman pada rumah, anda sudah mengerti tentang jenis jenis konsep taman yang ada.


Semua itu bertujuan untuk mengetahui apakah konsep taman yang dipilih sesuai dengan tipe model rumah anda. Hal ini sangatlah penting, karena antara tipe model rumah dengan konsep taman harus padu dan serasi, agar hasil yang di dapatkan maksimal dan memuaskan.


Berikut ini akan kami jelaskan mengenai jenis jenis konsep taman. Semua informasinya bisa anda lihat di bawah ini.


1. Konsep taman mediterania

Taman konsep mediterania adalah sebuah konsep taman yang paling cocok apabila di padukan dengan sebuah rumah yang memiliki model minimalis, beberapa bunga dan tanaman yang bisa di terapkan pada konsep taman mediterania adalah sebagai berikut :

Agave

Yukka

Nolina

Sikas

Bunga cendrawasih

Crocot putih

Crocot merah

Crocot hijau

Tidak hanya itu, ada juga ornamen - ornamen yang bisa di padukan dengan konsep taman mediterania seperti pot klasik, lampu, patung, kolam dekorasi tebing, batu koral.
Semua jenis ornamen diatas merupakan beberapa ornamen utama pada konsep taman mediterania. Taman jenis ini mempunyai tampilan yang sederhana dan sangat simple, sangat cocok dengan selera pelanggan yang sederhana dan tidak suka sebuah konsep yang terlalu ramai pernak - pernak.


2. Konsep taman minimalis
Salah satu tolak ukur yang bisa digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman konsep minimalis atau tidak adalah luas volume taman dan berbagai hiasan ornamen yang ada di dalamnya.

Jika taman yang di buat tidak terlalu luas dan memiliki beberapa ornamen yang simple dan sederhana, maka konsep taman tersebut bisa dikatakan sebagai taman konsep minimalis.


TIPS DAN TRICK CARA MENDESAIN TAMAN MINIMALIS DI LAHAN YANG SEMPIT DAN TERBATAS.



Mengarahkan tumbuhan ke sinar matahari, karena hal - hal yang di perlukan untuk tumbuhan - tumbuhan akan sinar matahari untuk proses fotosintetisnya.

Menggunakan tanaman kecil sebagai isi di taman. Mengapa harus menggunakan taman yang kecil? Karena tanaman yang kecil bisa dipadukan dengan berbagai tanaman kecil lainya agar terlihat lebih bervariasi.

Aplikasikan paving karena paving sangat penting, terutama jika taman anda akan difungsikan juga sebagai membuang lalang, hal ini agar tanaman tidak rusak

Sesuaikan konsep dengan lahan yang ada.




3. Konsep taman vertikal (vertical garden)

Taman vertikal garden (Vertical garden) adalah salah satu inovasi terbaru dalam bidang pembuatan taman, taman vertikal garden sangat cocok di aplikasikan untuk anda yang ingin mempunyai sebuah taman di rumah namun terkendala oleh halaman rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Vertikal garden hadir sebagai solusinya.


Apakah taman vertikal garden itu?

Vertikal garden adalah sebuah taman yang posisinya tegak lurus keatas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal di ciptakan bedasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit.


Contoh vertical garden


Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuh konsep taman vertical garden yang bisa tetap di aplikasikan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas.


Karena sistem tanam taman vertikal sesuai dengan namanya yaitu disusun secara vertikal pada dinding yang dimulai dari atas ke bawah sehingga tidak memakan tempat. Rangka taman vertikal di rancang khusus, sehingga kekuatanya tidak di ragukan lagi.


Bahan rangkanya terbuat dari baja ringan yang di rangkai dengan spasi berjarak 1 meter, semua itu bertujuan agar rangka yang di buat bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Penyusunan secara vertikal juga berfungsi sebagai penghemat ruang dan aliran air saat penyiraman taman.



4. Konsep taman eropa
Berbeda dari jenis taman sebelumnya, taman konsep Eropa merupakan salah satu jenis konsep taman yang sangat kompleks, penggunaan bunga dengan berbagai warna yang beragam serta dipadukan dengan ornamen ornamen khas kebudayaan Eropa adalah ciri khas taman konsep Eropa.

Dari segi luas area halaman, taman Eropa memiliki volume halaman yang luas, kira kira seperti itulah penjelasan mengenai konsep taman Eropa.


6. Konsep Taman kering
Jenis taman kering sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jenis taman-taman lainya. Yang menjadi ciri khas taman kering adalah menggunakan batu koral tabur sebagai pengganti rumput. Taman kering biasanya di aplikasikan pada area halaman yang kurang sinar matahari. Karena di saat area halaman kurang sinar matahari akan mengakibatkan rumput menjadi busuk.


















Dari situlah awal mula taman kering di ciptakan, karena batu koral mampu menggantikan peran rumput sebagai penghias di sekeliling bunga.

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai jenis jenis bunga dan ornamen yang biasanya di pakai sebagai taman kering seperti :


Bromolia hijau

Bromolia merah

Bromolia giant

Palem regu

Kucai mini

Meranti mini

Meranti merah

Ornamen-ornamen yang biasanya di pakai sebagai pelengkap taman kering adalah :

Ornamen batu alam paras jogja

Batu koral warna putih

Batu koral warna merah

Pot klasik

                             

Contoh konsep taman kering


Kehadiran taman dalam sebuah hunian rumah akan mampu memberikan suasana yang sejuk dan segar, berapa pun luas halamannya, apabila taman di desain dan di tata semaksimal mungkin pasti akan sedap di pandang mata dan ketenangan jiwa.
Tidak hanya itu, dengan hadirnya taman akan berfungsi sebagai penambah nilai keindahan dan estetika pada hunian rumah.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya taman akan berfungsi sebagai penambah nilai keindahan dan estetika pada hunian rumah.


sebagai penyedia jasa tukang taman merupakan jasa ahli di bidang taman serta infrastuktur pendukungnya termasuk dekorasi tebing relief 3d, dengan tenaga profesioanal berpengalaman, anda pasti akan puas dengan hasil kerja kami.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda ,Semoga menjadi awal perkenalan yang Bagus .

Untuk pembuatan taman biasanya kami akan survey lokasi terlebih dahulu, di sesuaikan dengan waktu luang anda, atau dengan janjian terlebih dahulu.
Kami selalu mengutamakan pelayanan yang ramah serta jujur penuh tanggung jawab dan memberikan kualitas terbaik dalam pembuatan taman. Sehingga kami harus survey terlebih dahulu agar tercapainya kesepakatan pihak owner dengan kami.
Jangan ragukan kualitas kerja kami karena kami selalu jujur dan bertanggung jawab dalam setiap proyek yang kami kerjakan. Survey lokasi tidak di pungut biayay gratis...
Contact person : 082230564685
Whatsap              : 082230564685
Ofice : Jl. Simorejosari A gang 6 no. 12 B




Belum ada Komentar untuk "tukang taman surabaya, jasa pembuatan taman surabaya, desain taman surabaya, jasa renovasi taman surabaya, jasa perawatan taman surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

KLIK UNTUK TANYA HARGA DLL DI WHATSAPP