Jasa vertikal garden jakarta, utara, selatan, pusat, timur, barat, jasa taman vertikal jakarta





















Selamat datang di JAVALANSCAPE selain mengerjakan taman kami juga mengerjakan vertikal garden melayani seluruh kota di indonesia baik dari kalangan pemerintahan maupun perorangan, hotel, apartemen, kantor, kampus, sekolahan, maupun rumah pribadi semuanya mempunyai kesempatan untuk membuat vertikal garden.
Jasa vertikal garden jakarta, pusat, utara, selatan, timur, barat, jasa pembuatan vertikal garden jakarta, jasa taman vertikal garden jakarta. Pondok indah, alam sutra, meruya, pantai indah kapuk, pantai mutiara, danau snter, pluit, kelapa gading, pondok gede serta jakarta dan sekitarnya.

Konsep taman vertikal (vertical garden)

Taman vertikal garden (Vertical garden) adalah salah satu inovasi terbaru dalam bidang pembuatan taman, taman vertikal garden sangat cocok di aplikasikan untuk anda yang ingin mempunyai sebuah taman di rumah namun terkendala oleh halaman rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Vertikal garden hadir sebagai solusinya.


Apakah taman vertikal garden itu?

Vertikal garden adalah sebuah taman yang posisinya tegak lurus keatas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal di ciptakan bedasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit.


Contoh vertical garden


Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuh konsep taman vertical garden yang bisa tetap di aplikasikan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas.


Karena sistem tanam taman vertikal sesuai dengan namanya yaitu disusun secara vertikal pada dinding yang dimulai dari atas ke bawah sehingga tidak memakan tempat. Rangka taman vertikal di rancang khusus, sehingga kekuatanya tidak di ragukan lagi.


Bahan rangkanya terbuat dari baja ringan yang di rangkai dengan spasi berjarak 1 meter, semua itu bertujuan agar rangka yang di buat bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Penyusunan secara vertikal juga berfungsi sebagai penghemat ruang dan aliran air saat penyiraman taman, penyiraman sendiri di bagi menjadi 2 ada penyiraman manual dan otomatis kalo penyiraman otomatis kita pake yang bagus dan harga yang kita tawarkan berbeda, dan kita jelaskan baham bahan vertikal dengan memakai gasbul sebagai penganti media tanah tanamannya juga kita pilihkan tanaman yang gampang hidup oleh sebab itu jangan pernah ragu menggunakan jasa kami dan segera dapatkan harga terbaik dari kami.
Telpon : 082230564685
Survey lokasi gratis dan dapatkan harga terbaik.









Belum ada Komentar untuk "Jasa vertikal garden jakarta, utara, selatan, pusat, timur, barat, jasa taman vertikal jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

KLIK UNTUK TANYA HARGA DLL DI WHATSAPP