tukang taman ngawi, jasa taman ngawi, desain taman ngawi

Selamat datang di javalanscape Jasa pembuatan taman dan tukang taman ngawi







| jasa lantai batu sikat ngawi.

Tukang  lombok ngawi | jasa pembuatan taman ngawi kami mengucapkan terimakasih telah mengunjungi website kami. Kami adalah jenis usaha yang bergerak di bidang pertamanan usaha ini sudah saya jalankan bertahun-tahun dan turun-temurun jadi jangan ragukan jasa kami dalam mempercantik rumah hunian anda karena kami adalah jasa tukang taman ngawi profesional dan terpercaya. Jika sa,at ini anda sedang mencari jasa tukang taman profesional kami adalah pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari tukang taman di kota ngawi.
Kami sangat mengapresiasi saudara dalam niatan untuk membuat taman karena taman di era modern ini mempunyai daya tarik tersendiri di samping dapat menciptakan keindahan taman juga dapat memberikan rasa kenyamanan ketika si pemilik rumah berada di rumah menghilangkan bosan dan setres dengan adanya taman. Memiliki taman yang indah adalah tujuan bagi setiap orang bagaimana tidak keindahan atau ke asrianya dapat memberikan rasa nyaman dan merasa betah sehingga akan menghasilkan kepuasan tersendiri bagi si pemilik rumah. Taman juga akan menghilangkan bosan bosan pada setiap orang yang memandangi.

1.Pembuatan Taman Minimalis
Mengerjakan pembuatan taman minimalis, taman dengan desain minimalis menyesuaikan dengan lahan yang terbatas. Taman di dalam ruangan didalam rumah misalnya, atau taman untuk halaman depan atau belakang yang sempit bisa kamu ubah menjadi sebuah taman yang indah dan asri.

2.Pembuatan Kolam Minimalis Water wall atau Taman Hias
Tidak jauh berbeda dengan taman minimalis, kolam koi minimalis atau taman hias juga bisa memanfaatkan lahan yang sempit dan terbatas, bagi kami tukang taman tidak mempermasalahkan lahan luas atau sempit karena untuk pembuatan kolam koi minimalis atau taman hias kami punya banyak ide dan solusi

3.Pembuatan Relief, Tebing, 3 Dimensi
Selain kami terbiasa mengerjakan taman tipe minimalis, kami juga mengerjakan pembuatan taman dalam bentuk relief, tebing, dan 3 dimensi. Tipe seperti ini seperti membuat taman dengan air terjun mini dan relief berupa bentuk-bentuk batu-batuan seperti halnya sebuah tebing atau air terjun asli.


4.Pemasangan Batu Alam atau Lantai Carpot Batu Koral sikat Batu alam / Batu Ampyangan
berbagai jenis seringkali digunakan untuk menghiasi dinding rumah baik luar atau dalam, tiang rumah, gapura atau pintu gerbang. Jenis pengerjaan pemasangan batu alam, pemasangan lantai carport koral batu sikat juga merupakan salah satu spesifikasi perkerjaan kami. Lalu kami juga melayani pemasangan batu sikat atau carport dengan desain-desain yang unik baik itu untuk lantai atau tidak jarang juga untuk dipasang di dinding.

Pemesanan dan Penanaman Rumput Kami menerima pemesanan rumput dalam jumlah besar meliputi jenis rumput gajah mini, gajah mini varigata (corak hijau putih), rumput Golf, dan rumput Jepang. Selain menerima pemesanan kami juga mengerjakan penanaman rumput seperti untuk halaman atau lapangan.

Selain itu kami juga menyediakan jasa  lainya, diantaranya


A. Desain landscape / taman:

- Jasa Tukang Taman minimalis

- Jasa Tukang Taman nuansa Eropa

- Jasa Tukang Taman nuansa Jepang

- Jasa Tukang Taman nuansa Bali

- Jasa Tukang Taman kering

- Jasa Tukang Taman dinding ( Vertical garden )

- Jasa Tukang Taman atap ( roof garden )

- Jasa Tukang Pemasangan rumput taman

- Jasa Tukang Renovasi taman

- Jasa Tukang Service taman

- Jasa Tukang Perawatan taman


B. Desain kolam hias:

- Jasa Tukang Kolam ikan koi minimalis

- Jasa Tukang Kolam minimalis

- Jasa Tukang Kolam air mancur

- Jasa Tukang Kolam relief tebing cadas/Air terjun

- Jasa Tukang Renovasi kolam

- Jasa Tukang Service kolam

- Jasa Tukang Pengecatan ulang relief tebing

- Jasa TukangPembuatan filter kolam


C. Pemasangan batu sikat lantai carport




D. Pemasangan batu alam untuk dinding, lantai dan tiang/ pilar
Sangat bermanfaat bagi kami dapat membantu dalam memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, fungsi dan juga estetika. Kami dapat membantu memecahkan masalah lingkungan tempat tinggal Rumah, Perkantoran, Industri ( Pabrik ), Hotel, Restoran, Vila dan fasilitas umum dan fasilitas sosial. Dengan di dukung tenaga terlatih dan ahli di bidangnya serta berpengalaman, kami terus berkembang dan mengibarkan sayap di bidang pertamanan agar usaha yang kami tekuni ini maju dan di percaya banyak konsumen dan berusaha mendapatkan kepercayaan dari semua yang menggunakan jasa kami. Para pelanggan tersebut meliputi perorangan, perusahaan sawasta, instansi pemerintah dan perusahaan asing yang brlokasi di indonesia. Contoh perkantoran, hotel, apartemen, pabrik, rumah pribadi itu semua target kami untuk membangun dan membuat taman supaya terlihat indah dan asri.
Untuk pembuatan taman biasanya kami akan survey lokasi terlebih dahulu, di sesuaikan dengan waktu luang anda, atau dengan janjian terlebih dahulu.
Kami selalu mengutamakan pelayanan yang ramah serta jujur penuh tanggung jawab dan memberikan kualitas terbaik dalam pembuatan taman. Sehingga kami harus survey terlebih dahulu agar tercapainya kesepakatan pihak owner dengan kami.
Jangan ragukan kualitas kerja kami karena kami selalu jujur dan bertanggung jawab dalam setiap proyek yang kami kerjakan. Survey lokasi tidak di pungut biayay gratis...
Contact person : 082230564685
Whatsap              : 082230564685
Berikut adalah contoh refrensi gambar dari kami.






Belum ada Komentar untuk "tukang taman ngawi, jasa taman ngawi, desain taman ngawi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

KLIK UNTUK TANYA HARGA DLL DI WHATSAPP